Senin, 04 Oktober 2010

INDAHNYA WANITA

Allah S.W.T berfirman :
" Ketika Aku menciptakan seorang wanita , ia diharuskan untuk menjadi seorang yang istimewa . Aku membuat bahunya cukup kuat untuk menopang dunia ; namun , harus cukup lembut untuk memberikan kenyamanan . "
" Aku memberikannya kekuatan dari dalam untuk mampu melahirkan anak dan menerima penolakan yang seringkali datang dari anak - anaknya . "
" Aku memberinya kekerasan untuk membuatnya tetap tegar ketika orang - orang lain menyerah , dan mengasuh keluarganya dengan penderitaan dan kelelahan tanpa mengeluh . "
 " Aku memberinya kepekaan untuk mencintai anak - anaknya dalam setiap keadaan , bahkan ketika anaknya bersikap sangat menyakiti hatinya . "
 " Aku memberinya kekuatan untuk mendukung suaminya dalam kegagalannya dan melengkapi dengan tulang rusuk suaminya untuk melindungi hatinya . "
 " Aku memberinya kebijaksanaan untuk mengetahui bahwa seorang suami yang baik takkan pernah menyakiti istrinya , tetapi kadang menguji kekuatannya dan ketetapan hatinya untuk berada disisi suaminya tanpa ragu . "
 " Dan akhirnya , Aku memberinya air mata untuk diteteskan . Ini adalah khusus miliknya untuk digunakan bilapun ia perlukan . "
 " Kecantikan seorang wanita bukanlah dari pakaian yang dikenakannya , sosok yang ia tampilkan , atau bagaimana ia menyisir rambutnya.Kecantikan seorang wanita harus dilihat dari matanya , karena itulah pintu hatinya , tempat dimana cinta itu ada . "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar